ARAK-ARAKAN

apa sih arak-arakan? itu alkohol ya? ih ko ngejelasin yang negativ sih?!?!?
santai disini syaa menjelaskan arak-arakan itu buat minuman keras atau minuman alkohol ya disini arak-arakan itu iring-iring orang seperti di jelaskan di KBBI. tapi apasih iring-iring orang tuh? iring iringan oang adalah membawa orang yang penting atau orang yang di anggap penting oleh suatu organisasi lalu membawanya dengan menggunakan kendaraan dan mengelilingi di wilayah organisasi tersebut, maaf jika ada kesalahan menjelaskan arak-arakan itu apa dan mohon comment jika ingin mengkoreksi tulisan saya. apa pentingnya sih arak-arakan bagi organisasi tertentu? menurut saya itu penting karena untuk menghargai orang yang penting aau orang yang di anggap penting di organisasi tersebut .

arak-arakan juga tidak selalu untuk organisasi tertentu, arak-arakan juga biasanya di lakukan untuk memperingati hari hari penting seperti halnya 17 agustus. dan mengapa di hari 17 agustus itu selalu ada arak-arakan? menurut saya selalu di adakan arak-arakan adalah saya sebagai masyarakat indonesia bangga kepada jasa jasa para pahlawan yang telah merebut indonesia dari penjajahan negara lain dan bagi saya 17 agustus selalu ada arak-arakan adalah hal yang wajar, 17 agustus ini supaya kita tidak lupa akan jasa jasa para pahlawan dan mengingatkan kembali semangat para pejuang. tapi di setiap universitas arak-arakan itu sebagai apa sih? saya jelaskan lagi bahwa arak-arakan itu meng iring-iringan orang yang penting atau di anggap penting oleh suatu organisasi. emang siapa yang penting atau yang di anggap penting di universitas? supaya kalian tau di universitas itu arak-arakan adalah sebuah simbol bagi yang telah wisuda, proses kuliah menuju wisuda itu ga gampang bro makannya di setiap jurusan pasti akan bangga pada setiap wisudawan, sekian dulu mohon maaf jika ada kesalahan mengetik boleh comment untuk mengkoreksi tulisan artikel saya. salam 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SETELAH KULIAH ENAKNYA KERJA ATAU JADI PENGUSAHA YA?